Rabu, 09 Oktober 2013

Bayi-bayi



Bayi-bayi (Sepupu gue)
Banyak anak,
Banyak rezeki.

                Tujuan married salah satunya adalah untuk melestarikan keturunan. Simpelnya punya anak. Gue jadi enggak sabar deh pengen gendong anak. #masih lama kale..    gue lihat, om dan tante gue yang udah pada nikah. Senangnya minta ampun.!!  Apalagi kalau sudah ada si dedek. Setiap hari dirumah cuma ada tawa aja. Gue yakin orang tua gue juga sangat senang ketika gue dilahirkan. #kan gue cakep ..  mempunyai seorang anak merupakan dambaan bagi semua orang tua. Apalagi kalo anaknya bisa sampe 11 orang. #kan bisa untuk ngebuat 1 team sepakbola. Kebayangkan bangganya semana kalo misalnya yang main di Real Madrid anaknya semua. Bangganya tu minta ampun!! #lebay lo..

                Berbicara mengenai bayi. Mereka sangat lucu, imut juga. Segala hal yang menggemaskan ada pada dirinya. Pokoknya setiap orang kalo ngeliat bayi-bayi pasti bakalan suka. Bawaannya pengen nyium aja. #nyium mamaknya.. bayi merupakan makhluk yang sangat polos. Kalo mereka enggak suka sama seseorang, mereka langsung nangis. Kalo suka, mereka senyum-senyum aja.!! Gue sebenarnya termasuk kategori orang-orang yang suka gila sama bayi. Soalnya mereka lucu banget!! Bawaannya pengen nyubit aja #nyubit pipi ayahnya. Genit lo.
                Seberapapun sayangnya gue ke bayi-bayi. Itu hanya akan terasa sia-sia. Soalnya gue enggak pernah bisa menggendong mereka seutuhnya. Soalnya, mereka rata-rata enggak suka sama gue. enggak tahu kenapa. Disini akan gue certain pengalaman gue sama beberapa bayi yang gue temui.
1.         Pengalaman dengan Randi
Randi adalah bayi dari om gue. Dia orangnya sangat suka tersenyum, dia juga cakep.  gue yakin kalo udah gede dia akan cakep kek gue. Randi menyukai semua orang kecuali gue. Tiap gue mau gendong dia. Dia langsung enggak mau. Gue enggak tahu kenapa dia sampe segitu enggak maunya sama gue. Padahal gue pengen main sama dia.

2.        Pengalaman dengan hirma
Hirma adalah bayi dari tante gue. Dia orangnya enggak sombong, murah senyum, suka kencing sembarangan. #ya iyalah bego, kan dia bayi.. hirma juga menyukai semua orang. Bedanya sama randi. Hirma suka sama semua orang tanpa terkecuali baik saudaranya maupun orang lain. Dia enggak pernah terusik sama kehadiran gue dihabitatnya. Dia hanya menganggap gue kek engga ada. #emang gue setan apa dek..

3.        Pengalam dengan dara
Dara adalah bayi dari paman gue. Dia orangnya lucu, bibirnya memble, rambutnya brekele. Pokoknya setiap orang yang ngeliat dia pasti bawaannya pengen nyubit. Tapi dara termasuk bayi yang milih-milih. Soalnya hanya orang-orang tertentu yang bisa bergaul sama dia. Orang-orang tertentu itu adalah semua saudaranya. Tapi tetap dia enggak pernah mau main sama gue. Padahal kan dia sepupu gue juga. Apa dia enggak pernah nganggap gue saudaranya. Pengalaman dengan dara merupakan pengalaman yang paling kelam. Ngeliat gue aja bisa ngebuat dia nangis. Nangis senangis nangisnya.  Kalo gue ada dirumah dia enggak bakalan mau masuk rumah kalo gue masih ada didalam. Dia juga langsung muntahin makanan. Kalo gue tiba-tiba datang saat dia makan. Dia juga langsung menjerit-jerit. Kalo gue sampe berani ngeliat dia. Gue enggak tahu kenapa dara sampe begininya sama gue. Padahal gue kan sepupunya juga. Pokoknya selama dia ada gue enggak pernah bisa menyentuhnya. Dunia kami tu kek berbeda. Dia di dunia manusia. Gue didunia jin. #memang gue hina kali..

Gue rasa 3 pengalaman udah cukup untuk menggambarkan seberapa hinanya gue di mata bayi-bayi. Apapun yang gue perbuat untuk mereka. Mereka tetap enggak bakalan suka sama gue. #hiks..hiks..  pertanyaan gue, kalo misalnya gue punya bayi sendiri. Apakah bayi gue tetap enggak bakalan suka sama gue. Gue kan ayahnya. Ntahlah. Hanya Tuhan yang bisa ngejelasin fenomena ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar