Rabu, 09 Oktober 2013

Love first love



Love first love
Tertawalah meski hati terluka..
Tapi jangan terlalu sering..
Kalo tidak, anda akan menjadi selebriti baru yang penuh sensasi..

                Ingin sehat? Rajiin-rajinlah ketawa!! Mungkin pepatah itu udah sangat sering lo dengar. Yap, itu emang betul. Sama seperti sampah, sampah harus dibuang pada tempatnya. Ketawa itu juga ada tempatnya. #analogi apalahini.. karna berdasarkan survey, #enggak tahu survey siapa!!!  Kecakepan seseorang meningkat saat dia ketawa. Kek gue, enggak salah gue orangnya cakep. Karna gue emang hobi ketawa. Lebih tepatnya lagi nge-tawain orang. #kek gue cakep beneran aja. Padahal orang-orang yang suka ngetawain gue. :’(

 >  >  >  >

Hari ini gue bangun telat alias kesiangan ( 09.51). Padahal gue ada kuliah jam 10nya. Akhirnya setelah sekejab merenung, gue putuskan untuk kuliah. Yap kuliah. Tapi kuliah dengan memakai jurus andalan gue. Sedikit info, jurus ini cuma gue gunakan pada saat-saat genting saja. Yaitu:..…mandi kilat!!!!!!  atau lebih tepatnya lagi emang ga mandi. #cuma modal cuci muka dan tebalin bedak aja…. Ya itulah gue. Gue akan tetap pergi kuliah apapun yang terjadi. enggak peduli rintangan yang menghadang segede apa. Cie…cie…  Tapi kalau boleh jujur. gue kuliah bukan karna gue rajin atau apalah.. malahan  gue lebih suka lanjutin tidur daripada pergi kuliah. Tapi karna gue yang megang absen. gue terpaksa rajin, walaupun sebenarnya gue malassssssss…. #apes kali gue…. LLL

                Setelah selesai makai baju. Akhirnya gue berangkat. Tapi sebelum berangkat gue pake celana juga. #bisa gawat kalau enggak pake celana. enggak lama kemudian gue sampai di kampus dan masuk kelas. Sesudah masuk kelas, gue duduk di pojok paling belakang dan kembali melanjutkan ritual yang tertunda. Yap itu. TIDUR. Gue enggak peduli rintangan yang menghadang segede apa. Yang penting gue tetap tidur. Itu prinsip gue.. hahaha…
                Duduk di pojok paling belakang memang bukan hal baru buat gue. Sejak SD, SMP dan SMA gue selalu duduk dipojok paling belakang. Bisa dikatakan sebuah hobilah. Tepatnya sebuah hobi yang gila… soalnya kalau duduk dibelakang itu kita bisa merasakan sensasi yang luar biasa. Mulai dari lanjutan tidur, ketawain orang dan buat cerita-cerita lucu. J kalau duduk didepan sensasi yang kayak gitu enggak bakalan pernah bisa kita dirasakan. Kita hanya mendengar suara pales dosen ngomong. #kebayang enggak bosennya gimana?.... #bosen tingkat tinggi.   Tapi duduk dipojok belakang tidak selamanya bisa indah. Ada juga hal negatifnya. Soalnya kita bisa tiba-tiba dikejutkan oleh suara dosen yang nyuruh kita nyelesain soal ke depan. Hal inilah yang paling membuat gue menderita. Soalnya sudah pasti kita enggak bisa nyelesain soal tersebut (dengar saja enggak…..). dan hampir dipastiin dosen akan memberikan ceramah kepada kita yang dapat memberikan sensasi malu terhadap teman-teman sekelas. Kebayang enggak malunya gimana? Tapi buat yang sudah veteran seperti gue. Rasa malu itu sudah enggak ada lagi alias sudah kebal. #gue mah bangga. Hahaha… hebat kan gue.
                Kehidupan gue bisa dibilang aneh!!! Tapi seaneh apapun kehidupan gue, gue tetap akan mensyukurinya karna kehidupan itu sendiri adalah keajaiban. #macam Mario teguh aja lo… Pasti timbul pertanyaan, kenapa kehidupan gue bisa berubah jadi aneh. Ya aneh.. alasannya karna gue bisa ketawa terbahak-bahak hanya dengan melihat hal simple. Contoh :
1.         Ketawa lihat tahi lalat orang
iya gue bisa ketawa terbahak-bahak hanya dengan melihat tahi lalat. Apalagi tahi lalat yang salah cetak, salah posisi, salah ukuran dan salah warna. Lo semua kebayangkan kan gimana hancurnya tahi lalat itu. Hahahahah (gue ketawa)  gue kalau ketawa suka lupa kalau sebenarnya gue juga punya banyak tahi lalat. Tapi gue PD saja dengan tahi lalat gue. Walaupun dari kejauhan tahi lalat gue lebih mirip tahi kebo …..  keren kan.? Banget.

2.       ketawa dengar kentut sendiri
saat SMA adalah saat dimana gue sering kentut. Ya kentut, tapi volumenya gue kecilin. Dan otomatis orang-orang enggak bakalan tau. Mengenai aromanya gue hanya bisa malu sendiri. Kalau boleh jujur sih, sangat-sangat bau dan menganggu. Tapi gue enggak akan pernah ngaku kalo itu kentut gue. Dan gue akan menuduh teman yang duduk di sebelah gue. Hebat kan gue. Yang membuat gue tertawa terbahak-bahak, satu kelas ribut cuma gara-gara saling menuduh. Kentut siapakah ini? Bukan gue.. bukan gue… hahahahah

3.       ketawa lihat dosen ngajar
hahahahaha… yang ketawa dengan hanya lihat dosen ngajar bisa dibilang cuma gue. Teman-teman sih ngak mungkin ketawa karna dosennya sangat serius dan membuat suasana kelas jadi tegang. Disinilah sosok gue sangat dibutuhkan perannya untuk menetralisir ketegangan kelas. Ya gue bisa ngerubah suasana kelas jadi lebih hidup hanya dengan bermodalkan secarik kertas dan sebuah pulpen. Caranya gini, gue tulis di kertas.. ‘bayangin kumis bapak tu enggak pernah ada, bayangin resleting bapak tu kebuka atau bayangin bapak tu lagi main ayunan. Hanya dengan cara ini gue bisa tertawa terbahak-bahak. Karna gue berhasil mengacaukan 1 kelas. #gue sangat-sangat berbakat. iya kan…

gue rasa 3 contoh diatas udah cukup. Sekarang kembali ke alur cerita. Kuliah? Gue enggak terlalu terobsesi dengan ini. Gue muak, gue malas. sudah itu saja… TAMAT.. enggak nyambung kan ceritanya. Itulah sebenarnya yang gue cari..  lagian judulnya gue juga enggak tau artinya apa….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar